Selasa, 12 Agustus 2014

Indra Wira Wijaya Situs Bloging Renyah Hilangkan Masalah

Browsing lebih pada hiburan' tapi tak mutlak orang browsing hannya mencari hiburan, tepatnya situs yang bisa menyampaikan hal serius dalam bahasa renyak mudah dikunyah dan menyenangkan pembaca' adalah situs cerdas.

Memberi nama blog sesuai nama saya bukan untuk tujuan narsis, situs jejaring sosial membuat banyak orang pada puncak kenarsisan luar biasa, mulai dari alat dapur sampai unek-unek perasaan di tunjukan pada orang lain' agar orang lain tahu.

Blog tidak bisa untuk narsis' tidak bisa add teman lalu menonjolkan diri agar yang di add melihat aktifitasnya. sedangkan di situs jejaring sosial berkata bijak-pun seolah hannya untuk menonjolkan diri supaya temannya tahu bahwa dirinya bisa nulis kata-kata seperti itu.

Tulisan nasehat itu sama sekali tidak ada cerdas-cerdasnya' karna memberi nasehat itu gampang: itu tidak baik, itu dosa, jangan nonton film porno haram dll, apa susahnya menulis seperti itu. Nasehat hannya manfaat untuk anak-anak.
Memberi kesempatan orang untuk berpikir jauh lebih nyaman daripada menasehati, membantu seseorang lebih mengenal dirinya sendiri lebih mendalam' jauh lebih mencerdaskan ketimbang menasehati. Orang setres kalau di nasehati justru malah tambah setres. sudah tahu orang bingung kok malah disalah-salahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar