Selasa, 12 Agustus 2014

Seks Horor Dan Gaib Ajaib

Tidak ada manusia normal yang tidak butuh seks, hannya saja pria yang memanfaatkan kelemahan wanita untuk melakukan pelecehan seks adalah lebih banci dari banci yang sesungguhnya.

Horor, hantu, pocongan, kuntilanak dan yang membuat kita makin terbodohi adalah pemburu hantu. Hantu atau apapun jenisnya kalau dia muncul sesukanya dan sembarangan muncul lalu kita tidak takut' kan malah kasihan hantu tersebut.

Mahluk gaib dan manusia itu sudah beda frekuwensi, jika kita ingin melihat hantu atau mahluk gaib maka kita harus samakan frekuwensi dengan alam gaib, begitu juga mahluk gaib' jika ingin melihat manusia mereka juga harus bisa samakan frekuwensi alam manusia. Mahluk gaib itu tidak bisa dengan mudah lihat alam manusia dan manusia juga sama tidak bisa dengan mudah melihat mereka.

Gaib ajaib itu ada hannya saja kita terlalu melebih-lebihkan akan hal itu, tak jarang malah sengaja mengajaib-ngajaibkan yang sejatinya tidak ajaib. dengan terlalu melebih-lebihkan akan hal gaib, membuat kita mudah berharap apa yang kita harap tiba-tiba ada tanpa upaya kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar