Sabtu, 06 September 2014

Banci Dan Gay Itu Lupa Cara Berkembang Biak

Normal dan tidak itu bukan tentang hak asasi, sekalipun kita makan nasi dari pantat tidak ada yang marah kok' itu hak asasi, tapi itukan tindakan menyalahi fungsi organ tubuh.

Banci dan gay sama sekali saya tidak menyalah-nyalahkan mereka justru saya kasihan pada mereka, mereka-pun sejatinya tidak ingin menjadi seperti itu. Hannya saja saya ingin membantu' mengajak mereka memaksakan diri kembali pada kodrat jenis kelaminya agar bisa berkembang biak. 

Saya tidak bisa bayangkan kalau semua manusia jadi banci dan gay bisa punah manusia di bumi. tapi saya yakin tidak, tidak ada manusia yang sengaja ingin jadi banci atau gay.

Banci dan gay itu normal siapa bilang tidak normal' mereka hannya langgar kodrat Tuhan, alam mengajarkan semua yang berpasangan itu yang berbeda, langit berpasangan dengan bumi, tanah dengan air, wanita berpasangan dengan pria. kalau sesama itu bersama bukan berpasangan.

Secara sosial banci dan gay sudah tersisih dan hannya bisa bahagia bergantung pada komunitas mereka, sampai kapan mau bertahan hidup seperti itu. Jangan salah-salahkan mereka bantu mereka para banci dan gay kembali pada kodrat Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar