Selasa, 09 September 2014

Gigolo Segera Ditangkapi Polisi

Laki-laki yang ingin jadi gigolo' itu laki-laki bajingan yang kere, laki-laki bajingan yang banyak uang dia akan mencari wanita penghibur yang paling cantik untuk puaskan kebutuhan seksnya. sedangkan laki-laki bajingan yang kere' dia akan berharap ada wanita yang ingin ditiduri dan lalu wanita tersebut membayarnya.

Iklan gigolo menjamur' dan aslinya polisi sangat mudah tangkapi laki-laki yang suka pamer kelamin tersebut, tingal pancing saja dengan seorang wanita cantik' undang dia dan lalu di borgol. Tapi polisi tidak lakukan itu' karna polisi tahu kalau iklan gigolo itu tidak laku, karna tidak ada wanita yang berani undang pria tidak dikenal untuk hubungan seks.

Beriklan ngaku gigolo selain dia itu bajingan kere, dia juga laki-laki tidak tahu malu' bukan malu karna suka pamer kelaminnya, tapi mereka tidak malu pamer kebodohannya. Kok tidak mikir' wanita itu secara fisik lemah, wanita pasti mikir seribu kali lipat untuk satu kamar dengan pria yang belum dikenalnya dengan akrab, wanita pasti takut disakiti secara fisik, di intimidasi perasaannya, takut diperlakukan tidak baik, dan yang terahir takut dirampok.
Wanita pelacur selalu ada germo yang menampung dan bertanggung jawab atas keamanannya, kalau tidak' pria yang menidurinya tidak akan mau bayar, atau banyak yang tidak bayar.

Secara biologis wanita dan pria memang sama-sama butuh seks, tapi orientasi berpikir tentang seks antara pria dan wanita secara fisikologis berbeda. pria bisa dengan mudah terangsang hannya dengan melihat vulgarisasi tubuh wanita telanjang, wanita tidak akan bisa dengan mudah terangsang hannya gara-gara melihat pria telanjang.
Pelacur wanita kalau dia benar menikmati hubungan seks yang mereka lakukan maka wanita tersebut tidak akan begitu mengharap bayaran, tapi karna wanita tidak bisa menikmati seks dengan sangat tanpa ikatan perasaan' maka yang dilakukan pelacur wanita mutlak cari uang, bukan menikmati seks yang dilakukannya. itu bedanya wanita dan pria dalam urusan seks, wanita butuh perasaan cinta dan ikatan harmonis untuk bisa menikmati seks.

Jika wanita menyukai seorang laki-laki, pasti wanita tersebut akan memilih mendekatinya untuk menjalin ikatan harmonis minimal kenal dekat terlebih dahulu, setelah itu tentu saja terserah mereka berdua.

Iklan gigolo dijamin 100% laku dan pasti banyak yang menghubungi, tapi yang menghubungi banci dan gay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar