Minggu, 07 September 2014

Langsung Diterima Cintanya Oleh Janda

Para wanita kalau bisa jangan sampai menjanda' pilih pria seteliti mungkin terutama cara berpikirnya, karakternya, dan tingkah lakunya.

Karakter dan cara berpikir itu bukan tentang taat ibadah, banyak laki-laki yang rajin ibadah ternyata kurang tanggung jawab dan cuma rajin ngajak pasrah bareng-bareng. Yang sangat dibutuhkan dalam rumahtangga bukan hannya cinta-cintaan lagi, tapi pertanggungjawaban. kan lebih sakit berpisah karna selingkuh kurang tanggung jawab sama keluarga' saat akan berpisah berbisik katanya masih cinta.

Wanita kelas menengah kebawah lebih menderita jika menjanda, karna pasti kebebanan besarkan anak sendirian, kebanyakan pria jika sudah bercerai kurang bertanggung jawab atas biaya hidup anaknya.

Banyak laki-laki yang tololnya minta ampun' sama sekali tidak menyadari kalau biaya hidup anak itu tanggung jawab bapak sekalipun di asuh oleh mantan istrinya. Hati-hati sebelum jatuh cinta pada pria, jangan sampai salah mencintai laki-laki yang tolol seperti itu.

Wanita kalau sudah menjanda jika mengukur pria yang mendekatinya baik atau tidak pasti hannya atas dasar yang mau trima nakanya, kalau ada pria yang berjanji mau terima anaknya dan besarkan bersama katanya pria baik. 
Padahal janji itukan mudah di ucap, apalagi kalau semangat ingin segera meniduri' segala janji pasti segera disanggupi. Bahkan senjata andalan agar ditrima cintanya oleh janda' para laki-laki bajingan sudah tau siasatnya, yaitu pura-pura mau trima anaknya, anak tiga, empat oke gak masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar